10.30.2010

Bentuk handphone terunikkk...

waw.waw..

kenapa ya kok q nulis beginian??!! haha..

oya,, handphone kan skg lagi ngetren tuhh.. Apalagi skg banyak tipe* hape yg bkin ngecess deh istilahnya. haha.. tapi apakah kamu kamu udah ngeliat tipe* hape yang unikk dan pastinnya harganya selangit??!!
Okehh.. kalo gitu kamu wajib baca ini...



CHECK THIS OUT!!




HANDPHONE DENGAN DESAIN TERUNIK (menurutQ :p)



1.    Window Phone




       
Sumpahh!!! Hape ini keren gila!! Pengeennn... :( gak tw dehh harganya berapa... *nyudut di    pojok kamar*  Benar-benar terobosan baru dari desain handphone. Transparan bokkk!! . Seluruh badannya merupakan layar yang akan tampak basah saat cuaca hujan, kering saat cerah, berembun dan beku saat bersalju. Seperti jendela rumah yang bisa melihat cuaca di luar. Pengeennnnn!!! Siapapun yang beliin q hape ini kudoain masuk surga dehh!! Amiinnnn........

2.  BenQ Siemens Snake Phone

Ini jugak mau!!! KERENN!! Ular ini tidak menggigit, hanya sebuat telepon genggam. Handphone berbentuk mirip jam tangan ini dikembangkan oleh BenQ Siemens untuk menunjukkan bahwa mereka masih eksis. Monitor dari telepon ini cukup kecil untuk bisa puas memakainya.

 

3. Chocho Phone

Ini buat para pecinta coklaatt! *termasuk saya* xp 
Bentuknya yang kotak-kotak mengingatkan pada coklat batangan. Didesain agar berfungsi dengan optical fiber system dan menampilkan gambar di antara dua bagian kaca.




4.   Sticker Cell Phone

ckckck.. sapa seh yang bikin hape* ini??!! *emosi* 
Designer Liu Hsiang-Ling menganggap bahwa orang2 menelepon dekat jendela mereka untuk mengambil penerimaan sinyal yang lebih baik. Telepon Sticker memilikipanel surya di bagian belakang. Bentuk agak melengkung sehingga telepon akan menempel ke jendela untuk mengisi daya. 






5.   Camera-Projector-Printer Phone

*kehabisankatakata* Designer Hideo Kanbara menciptakan telepon yang benar-benar penuh fitur dan dimaksudkan untuk multitasking. Jauh lebih banyak dari ponsel, ia juga berfungsi sebagai pengendali permainan, printer foto, dan proyektor. 









6.  Finger Phone

Apakah Anda berbicara dengan tangan Anda? konsep telepon ini mungkin tepat untuk Anda. Touching Finger adalah perangkat mobile yg dpt dipakai untuk chatting. Tidak termasuk ibu jari, masing-masing sendi jari membuat sampai 12 tombol untuk input
.





hadduhh...
segitu dulu aja yaa..
padahal masih banyak lagi hape* unikk lainnya..
tapi daripada q nagis darah *hiperbolabanget* ..
ya udahh segini aja..


haha..


I hope this articel can usefull for all of you...^^


bye.. :*




No comments:

Post a Comment